Cara Sembuh Dari Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah masalah yang dialami kebanyakan pria. Tidak sedikit pria yang mengalami hal ini sehingga membuat rumah tangga yang dia bina jadi kurang harmonis, bahkan bisa saja karena permasalahan ini bisa terjadi perceraian karena istri merasa tidak terpuaskan oleh pasangannya.

Pria dikatakan ejakulasi dini apabila ia orgasme lebih cepat daripada pasangannya. Kebanyakan wanita membutuhkan waktu 10 – 20 menit untuk mencapai orgasme. Apabila Anda keluar kurang dari waktu tersebut, maka Anda bisa dikatakan ejakulasi dini.

Ada beberapa hal yang memicu terjadinya ejakulasi dini, seperti gaya hidup yang tidak sehat (minum alkohol, junkfood, sering makan makanan yang mengandung kadar gula tinggi), atau bisa juga terjadi karena kelelahan, sering mem-forsir keja hingga larut malam, stress karena beban kerja dan faktor psikologis lainnya. Ejakulasi dini juga bisa terjadi karena kegiatan buruk masa lampau seperti keseringan onani, pengalaman seks yang buruk di masa lalu, bahkan karena menderita penyakit seperti diabetes, gangguan hormonal, prostat bisa juga menjadi pemicu ejakulasi dini.

Nah, apakah ejakulasi dini bisa disembuhkan?

Sebenarnya banyak perdebatan tentang hal ini, ada pihak yang mengklaim bisa menyembuhkan total ejakulasi dini, ada juga yang berpendapat bahwa ejakulasi tidak bisa disembuhkan tetapi bisa dicegah.

“Saya saat ini ejakulasi dini, berarti tidak bisa sembuh dong?, Terus solusinya gimana?”. Jika Anda bertanya seperti itu maka Anda berada di tempat yang tepat. Ejakulasi dini bisa saja disembuhkan dengan merubah aktifitas Anda menjadi lebih sehat. Dengan mengubah aktifitas menjadi pola hidup sehat akan mempercepat proses kesembuhan ejakulasi dini Anda.

Beberapa tips yang bisa Anda praktekkan untuk mencegah dan mengatasi ejakulasi dini.

  1. Perbanyak konsumsi buah, sayur dan makanan bergizi lainnya
  2. Perbanyak olah raga untuk menjaga agar tubuh tetap fit dab bugar
  3. Hindari stress dan beban kerja berlebih
  4. Latihan menahan ejakulasi saat terasa ingin keluar sehingga tidak terjadi ejakulasi
  5. Gunakan kondom tebal saat berhubungan intim, kondom tebal akan mengurangi sensifitas penis Anda.
  6. Gunakan obat herbal ejakulasi dini. Kenapa herbal? Ini sangat dianjurkan, karena obat herbal itu tanpa pengawet dan tanpa efek samping jadi sangat aman digunakan
  7. Ciptakan suasana rileks saat Anda bercinta dengan pasangan Anda. Nikmati dengan sangat ketika Anda sedang bercinta dengan pasangan Anda. Gunakan variasi gaya agar sensasi bercinta Anda lebih menggairahkan dan bisa tahan lama.

Setelah Anda mempraktekan beberapa hal tersebut Anda masih mengalami ejakulasi dini, berarti ada yang salah dengan Anda, entah itu dari psikologis ataupun fisiologis Anda. Untuk hal itu Anda bisa konsultasi dengan pakar / ahli ejakulasi dini atau bisa juga dengan dokter.

Perlu diketahui, setiap pria pasti mengalami ejakulasi dini. Tetapi mereka malu untuk menceritakan ke orang lain. Itu hal yang normal dan manusiawi. Tetapi jika dibiarkan akan menjadi bomerang untuk Anda sendiri. Jika Anda mengalami ejakulasi dini “pertolongan pertama” yang bisa Anda lakukan bisa dengan mengkonsumsi Herbal Ejakulasi Dini, apabila masih belum ada perubahan. Anda bisa langsung ke Ahli Ejakulasi Dini atau dokter kepercayaan Anda.

error: Content is protected !!