Detoks Atau Puasa Ber-hubungan Intim

hubungan intimSeks itu tidak selalu indah dan menyenangkan, ada kalanya aktifitas tersebut akan menjadi membosankan dan tidak menarik lagi. Apabila Anda mengalami perasaan yang membuat Anda malas untuk melakukan hubungan seks, janganlah terburu-buru menvonis diri sendiri sedang bermasalah, karena mungkin saja hal tersebut terjadi karena Anda memerluka puasa seks (detoks seks).

Puasa seks atau bisa di sebut detoks seks adalah menghentikan semua aktifitas seksual yang biasa Anda lakukan selama kurun waktu tertentu. Tujuan dari puasa seks adalah untuk memberi kesempatan pada tubuh untuk memperbaiki kualitas seksualnya.

Dalam kehidupan monogamy yang kita anut sekarang ini, memang kita di haruskan untuk setia hanya pada satu pasangan saja. Situasi dimana Anda mesti berhubungan dua kali dalam seminggu atau lebih dalam kurun waktu bertahun-tahun tentu saja akan berpengaruh situasi psikologis Anda.

Aktifitas seks yang terjadi pada awal pernikahan memang terasa panas, membara dan penuh gairah kini menjadi aktifitas seperti tanpa roh dan terasa kosong. Seks dilakukan hanya untuk memenuhi keinginan seksual saja, dan berlangsung tanpa adanya sensasi keintiman seperti dahulu kala. Padahal semua pasangan suami istri tentunya ingin suasana yang romantic saat sedang melakukan hubungan intim, namun karena ada suatu hal, aktifitas seks menjadi tidak seperti dulu.

Apabila Anda sudah merasakan kehidupan seks Anda sudah tidak senikmat dulu, dan Anda terpaksa melakukan hubungan intim karena hanya sekedar pelepas dahaga, maka itu adalah pertanda saatnya bagi Anda menjalankan puasa seks dan memulai detoks seks.

Detoks seks adalah menghentikan aktifitas seksual dalam kurun waktu tertentu untuk memperbaiki kualitas seksual pada diri seseorang. Detoks seks dianjurkan selama 30 hari atau satu bulan.

Dengan melakukan detoks seks ini Anda akan lebih memahami tentang apa saja yang terjadi dalam kehidupan Anda dan bagaimana hal-hal tersebut memberi pengaruh terhadap hubungan Anda dan pasangan Anda. Untuk melakuakan detoks seks cukup mudah namun Anda jangan menganggapnya enteng. Selama 30 hari Anda tidak akan melakukan aktifitas seksual dengan pasangan Anda sedikitpun. Dan pikiranpun juga harus di jauhkan dari hal-hal yang berbau seks, dan dalam rentan waktu tersebut isinlah dengan kegiatan-kegiatan positif yang membuat fikiran Anda dan pasangan Anda menjadi lebih segar. Lakukan detoks seks ini degan pasangan Anda agar bisa saling memahami.

Setelah Anda dan pasangan Anda melakukan detoks seks selama 30 hari, Anda akan merasa senang dan fikiran menjadi enteng, dan dengan demikian hal tersebut akan membantu Anda dan pasangan Anda meningkatkat kualitas seks Anda menjadi lebih baik.

Banyak laporan yang menjelaskan bahwa pasangan yang telah melakukan detoks seks ini merasa lebih dekat lagi antara satu sama lain, timbul perasaan saling melengkapi dan komunikasi jauh lebih akrab lagi. Bagi Anda yang muslim dan ingin melakukan detoks seks atau puasa seks juga bisa dilakukan saat bulan ramadhan, tujuannya adalah supaya setelah bulan puasa nanti Anda dan pasangan Anda bisa jauh lebih memiliki kualitas seks yang sangat baik, sehingga akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

error: Content is protected !!