Jenis-jenis Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini membuat Anda sering KO alias kalah karena tidak kuat tahan lama? berapa llama Anda kuat bertahan? itulah yang menandakan parah tidaknya seorang laki-laki mengalami ejakulasi dini. Memang banyak dari pia di dunia ini mengalami masalah ejakulasi dini, dan ejakulasi dini juga ada kategorinya, dari surfey yang pernah dilakukan ejakulasi dini dibagi menjadi 3 kategori.

Jenis-jenis Ejakulasi Dini

Dan berikut ini adalah Jenis-jenis ejakulasi dini  :

Pertama jenis Ejakulasi Dini Ringan, Ejakulasi dini ringan terjadi setelah bebrapa kali gesekan penis ketika di dalam vagina atau saat sedang melakukan penetrasi (aktifitas keluar masuknya penis di dalam vagina). Di kategorikan sebagai ejakulasi dini ringan karena laki-laki yang melakukan hubungan seks masih bisa menahan keluarnya sperma dari penis saat sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda kurang lebih dalam kurun waktu 2 sampai 5 menit saja. Kebanyakan pria di dunia memang mengalamai masalah ejakulasi dini ringan ini karena mereka mungkin memiliki masalah yang dapat mempengaruhi kekuatan untuk menahan keluarnya sperma dari penis. Dan pada kebanyakan pria masih kuat untuk melakukan aktifitas seks walaupun tidak akan bertahan lebih lama lagi.

Yang kedua adalah jenis Ejakulasi Dini Sedang, di sebut ejakulasi dini ringan karena laki-laki mengalamai ejakulasi setelah penis masuk ke penis , memang ejakulasi dini terjadi sangat cepat karena hanya dalam hitungan detik – 1 menitan mereka sudah mengalami ejakulasi. Dalam beberapa surfey memang menyebutkan empat dari lima laki-laki mengalami masalah ejakulasi dingi sedang. Dan untuk laki-laki yang mengalami masalah ejakualasi dini sedang ini sebelum melakukan hubungan seks saya sarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu, atau memberi rangsangan-rangsangan kepada titik sensitif wanita agar pasangan Anda masih bisa merasakan nikmatnya melakukan hubungan seks dengan Anda.

Yang ketiga adalah jenis Ejakulasi Dini Berat, di katakana berat karena pria yang belum melakukan hubungan seks atau penis baru menyentuh bagian luar vagina tetapi penis sudah mengeluarkan spermanya karena sudah tidak kuat lagi menahan keluarnya sperma akibat rangsangan-rangsangan yang sudah di lakukan oleh pasangan Anda. Kebanyakan laki-laki yang mengalami masalah ejakulasi dini berat akan merasa bahwa dirinya tidak mampu memuaskan pasangannya, di karenakan baru mau memulai tetapi sperma sudah keluar terlebih dahulu. Untuk tingkat ejakulasi dini berat ini memang tidak banyak yang bisa di lakukan laki-laki karena pada dasarnya mereka tidak kuat menahan nikmatnya rangsangan walaupun belum melakukan penetrasi sedikitpun kepada pasangannya.

Itulah jenis-jenis ejakulasi dini yang banyak di alami laki-laki di dunia ini. Semoga bisa menambah pengetahuan Anda tentang Ejakulasi Dini.

error: Content is protected !!