Manfaat Vitamin E untuk Penis

manfaat vitamin EKesehatan seksual adalah bagian yang penting dari kesehatan pria secara keseluruhan, dan dengan memiliki penis yang sehat merupakan kunci utama dari permainan yang sehat. Semua orang pasti tahu bahwa untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, seseorang harus rajin olahraga, makan yang teratur, minum vitamin, dan istirahat yang cukup, hindari merokok, mengelola setres, dan membatasi mengkonsumsi alkohol namun hanya sedikit pria yang meluangkan waktu untuk merawat penisnya. Kesehatan penis yang tepat harus terintegrasi kedalam rutinitas sehari-hari.

Apa manfaat kesehatan dari vitamin E?

Vitamin E memiliki banyak sifat yang  meningkatkan kesehatan, salah satunta antioksidan-antioksidan untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan kanker, serta tanda-tanda penuaan diri. Vitamin E mengurangi kolesterol dalam tubuh dengan menghentikan kolesterol untuk tidak berubah menjadi plak. Plak mempersempit pembuluh darah dan merusak kesehatan jantung yang dapat menyebabkan penyakit arteri koroner. Vitamin E mengurangi peradangan sendi yang disebabkan oleh arthritis, meningkatkan kekebalan tubuh, dan bekerja dengan nutrisi penting lain untuk mengatur hormon dalam tubuh. Vitamin E merupakan nutrisi penting untuk perawatan kulit, karena membantu kelembaban, mencegah kulit kering dan dapat membantu melindungi kulit dan sinar UV.

Manfaat vitamin E bagi penis

Vitamin E disertai dengan beberapa manfaat khusus untuk penis. Vitamin E dapat meningkatkan kualitas dan penampilan sel-sel kulit penis saat menembus kulit, menenangkan isritasi dan melembabkan, menghaluskan dan merevitalisasi kulit. Oleh sebab itu vitamin E bermanfaat bagi pria yang menderita penyakit Peyronie, Peyronie merupakan kondisi dimana penis menjadi bengkok dan terasa menyakitkan karena jaringan parut. Vitamin E dapat membantu meringankan gejala yang ada pada penyakit Peyronie dan memiliki sifat pencegahan untuk menjaga jaringan penis yang sehat, juga dapat mencegah pemendakan jaringan penis yang disebabkan oleh penyakit Peyronie. Vitamin E meningkatkan aliran darah sepanjang tubu, sampai pembuluh darah kecil yang membentuk penis, ini mempercepat penyembuhan dan membantu menjaga kesehatan jaringan penis.

Ada banyak sumber makanan yang mengandung vitamin E. untuk orang dewasa di anjurkan untuk mengkonsumsi 15mg vitamin E setiap hari. Untuk memenuhi hal tersebut Anda bisa mengkonsumsi  makanan berikut :

Bayam, delion hijau, manga, papaya, kiwi, Kacang-kacangan, almond, hazelnut, alpukat, asparagus, brokoli, bit, lobak, tomat, kentang manis, labu, minyak biji bunga matahari, dan minyak sawit.

Anda bisa mendapatkan vitamin dari makanan-makanan diatas, namun apabila Anda tidak menyukai sayur-sayuran atau buah vitamin E juga bisa didapatkan dari suplemen yang dijual di apotek atau toko obat lainnya.

error: Content is protected !!