Posisi Seks yang Bisa Membuat Badan Langsing

Saat melakukan hubungan intima tau seseorang sedang bercinta tubuh seseorang akan mengeluarkan banyak energi dan pastinya akan membakar kalori dalam tubuh, sehingga dengan melakukan beberapa gaya ketika berhubungan seks juga bermanfaat seperti olahraga. Dari beberapa penelitian diketahui bahwa oang yang rutin melakukan hubungan seks dapat memberi manfaat bagi tubuh. Karena ketika seseorang melakukan hubungan seksual tubuh akan memproduksi hormon endorfin dan testosteron dalam jumlah yang banyak. Salah satu hal yang belum banyak orang ketahui adalah posisi seks yang dapat membuat badan menjadi langsing.

Beberapa posisi seks memang hampir mirip dengan beberapa gerakan ketika seseorang sedang melakukan olahraga, dan posisi-posisi tersebut dapat membakar kalori dalam jumlah banyak bila seseorang melakukan hubungan seks dalam kurun waktu yang lumayan lama.

Beritku ini merupakanbeberapa posisi yang bisa Anda lakukan jika ingin memiliki perut langsing ketika melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

  1. Posisi seks Doggy style

posisi seks doggie

Posisi ini dilakukan dengan pria mamsukkan penis ke vagina dari belakang, sementara wanita bertumpu pada kedua lutut dan tangannya. Posisi ini sangat baik di gunakan dan jdengan menggunakan gaya ini akan membakar kalori yang cukup banyak sehingga akan membuat badan Anda menjadi langsing. Gaya ini akan melatih otot bokong, pinggul dan otot paha Anda menjadi lebih kencang. Untuk melatih otot pada punggung wanita juga bisa menggunakan gaya ini, hanya saja di tambah dengan sedikit modifikasi, dengan cara kedua tangan wanita itu berpegangan pada tembok atau bertumpu di tembok.

  1. Posisi seks Berdiri

posisi seks berdiri

Posisi ini memang memerlukan tenaga yang cukup besar untuk melakukannya. Karena pria harus mengangkat badan wanita selama penetrasi terjadi. Kekuatan kaki dan keseimbangan pria sangat di butuhkan untuk melakukan gaya ini sementara wanita harus slalu memluk tubuh pria dan mengaitkan kedua kakinya ke pinggul pria supaya tidak lepas ketika sedang penetrasi. Namun dengan menggunakan gaya ini Anda dapat membakar kalori yang sangat banyak sehingga dapat membuat tubuh menjadi langsing. Hanya saja bahaya dari posisi ini adalah rawan jatuh apabila kekuatan pria tidak benar-benar seimbang dan tidak kuat menahan berat badan wanita.

  1. Posisi seks Women on Top

posisi seks woman on top

Posisi ini merupakan gaya yang membuat wanita memegang kontrol atas penetrasi yang terjadi saat melakukan hubungan seks. Posisi ini di lakukan seperti saat menunggang kuda saat melakukan penetrasi. Posisi ini membantu wanita menjadi langsing pada daerah perut dan panggul dan wanita hanya bertumpu pada paha dan betis.

  1. Posisi seks Misionaris

posisi seks misionaris

Posisi ini merupakan gaya yang sangat di sukai oleh banyak pasangan suami istri karena mudah di lakukan. Posisi ini dilakukan dengan tubuh pria berada di atas tubuh wanita. Keuntungan menggunakan posisi ini akan membakar kalori dalam tubuh dan bisa membuat tubuh bagian perut menjadi lansing. Posisi ini sangat baik bagi pria ataupun wanita, untuk wanita di sarankan mengangkat pinggulnya ketika sedang melakukan penetrasi untuk membentuk otot bokong.

Iyulah beberapa posisi atau gaya yang bisa membuat Anda menjadi langsing jika melakukan hubungan seks. Sebenarnya masih banyak lagi gaya atau posisi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan hubungan seksual dan pastinya bisa membuat Anda dan pasangan Anda menjadi sehat dengan melakukan hubungan seks yang benar. tetap komunikasikan dengan pasangan Anda ketika kan melakukan gaya tau posisi ini supaya saling bisa memagami tentang kebutuhan masing-masing dan tetap bisa menikmati seks.

error: Content is protected !!