Cara Agar Tidak Sakit Saat Berhubungan Seks Pertama Kali

Secara umum setiap manusia memiliki naluri untuk melakukan hubungan seks, akan tetapi bagi pria yang khususnya baru menikah, hendaknya harus lebih faham tentang cara berhubungan seks dengan baik dan benar. Dan pastinya Anda tidak ingin mengalami sakit saat berhubungan seks pertama kali.

sakit saat berhubungan

Hubungan seks biasanya pertama kali di lakukan ketika ada pasangan yang baru menikah, biasanya pasangan baru ini akan merasakan hal yang sangat di tunggu-tunggu karena dia akan merasakan untuk pertama kalinya melakukan aktifitas seksual dengan pasangannya. Pada umumnya laki-laki yang masih perjaka dan wanita yang masih perawan ketika baru menikah dan akan melakukan hubungan seks untuk pertama kali pastinya akan merasa canggung dan malu dengan pasangannya. Karena rasa canggung dan malu tersebut kadang bisa membuat pasangan tersebut mengalami kegagalan dalam melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya.

Pada umumnya kebanyakan wanita tidak bisa menikmati rasa nikmat yang terjadi kareka hubungan intim untuk pertama kalinya, karena pada umumnya wanita yang masih perawan akan merasakan sakit karena pecahnya selaput dara dalam vagina. Begitu juga dengan laki-laki, tidak akan merasakan kenikmatan yang tidak terbayangkan sebelumnya karena kurangnya pengetahuan akan hubungan seksual yang akan dia lakukan.

Apabila Anda termasuk anak muda yang ingin mengetahui cara supaya bisa menikmati hubungan seks dengan psangan Anda untuk pertama kalinya, Anda bisa menggunakan cara berikut ini :

  1. Lakukan foreplay

Kebanyakan pasangan muda yang baru menikah pasti akan melupakan foreplay karena gasratnya yang tidak terbendung akan hal yang belum meraka alami sebelumnya. Untuk itu lakukanlah foreplay kepada pasangan Anda, supaya Anda dan pasangan Anda bisa menikmati hubungan seks walaupun baru pertama kali. Anda jangan terlalu buru-buru untuk melakukan penetrasi, nikmati saja rangsangan-rangsangan yang bisa Anda terima dari pasangan Anda, jika psangan Anda sudah merasa panas dan menginginkan hal yang lebih, itulah tanda dimana wanita ingin melakukan hubungan intim dengan Anda. Jika Anda terlalu buru-buru melakukan penetrasi kepada pasangan Anda yang terjadi malah pasangan Anda akan merasa kesakitan karena belum siap menerima aktititas dalam vaginanya.

  1. Komunikasikan dengan pasangan Anda

Komunikasi ini sangat penting ketika Anda akan melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Komunikasikan kepada pasangan Anda sebelum Anda melakukan penetrasi, apakah istri Anda sudah siap atau belum. Begitu juga saat Anda sedang melakukan penetrasi, bisikan suara mesra ke telinga pasangan Anda tentang apa yang ia inginkan. Suara-suara kecil yang mesra akan membuat istri Anda menjadi lebih merasa nyaman berbicara dengan Anda.

  1. Perhatikan gaya saat bercinta

Melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya sebaiknya di lakukan dengan santai dan jangan terburu-buru. Apabila tahap foreplay sudah agak lama dan wanita sudah mengalami rangsangan-rangsangan dan sudah siap untuk di lakukan penetrasi, maka yang perlu Anda lakukan adalah melakukan gaya yang benar. Untuk berhubungan intim yang pertama kalinya lebih baik melakukan gaya atau posisi misionaris (wanita di bawah laki-laki). Posisi seperti ini merupakan posisi yang terbentuk secara alami ketika akan melakukan hubungan intim.

Ituhal beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat akan melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Janganlah terlalu berharap Anda akan mendapatkan hal yang spektakuler ketika melakukan hubungan intim ketika pertama kali. Karena kebanyakan laki-laki akan mengalami ejakulasi dini ketika baru melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Hal ini wajar terjadi karena laki-laki belum banyak tahu tentang apa saja yang bisa membuatnya kuat tahan lam. Akan tetapi jika Anda sudah terbiasa melakukan hubungan intim, pasti Anda akan bisa mengtrol keluarnya ejakulasi pada diri Anda.

error: Content is protected !!