Tips Bercinta Bagi Pria Ber-penis Panjang

Memiliki penis panjang dan besar merupakan suatu kebanggaan bagi beberapa pria. Akan tetapi bagi wanita hal tersebut bahkan akan membuat mereka kesakitan ketika melakukan hubungan seks. Ukuran penis yang jumbo terkadang akan menyakiti oragan wanita ketika mereka tidak tahu batasan ketika melakukan penetrasi. Memang ada beberapa wanita yang senang dengan ukuran penis yang oanjang dan besar, akan tetapi banyak dari wanita tadi tidak merasakan nikmat ketika melakukan hubungan seks dengan pria yang memiliki penis panjang dan besar.

penis panjang

Bagi Anda yang memiliki ukuran penis yang panjang dan besar tapi ketika melakukan hubungan intim dengan istri Anda, tapi istri Anda merasakan kesakitan itu tandanya Anda harus merubah posisi seks yang biasa Anda gunakan dengan istri Anda ketika melakulan hubungan seks.

Beberapa macam gaya seperti doggy style dan misionaris tidaklah cocok bagi Anda yang memiliki ukuran penis yang panjang dan besar, karena posisi tersebut akan membuat penis menusuk sampai dalam dan hal tersebut dapat membuat istri Anda menjerit kesakitan.

Untuk itu bagi Anda yang memiliki penis yang panjang an besar harus mengganti gaya posisi ketika melakukan hubungan seks supaya saling menikmati ketika melakukan hubungan intim sengan istri Anda. Lalu gaya apakah yang cocok dengan Anda yang memiliki ukuran penis yang panjang dan besar, Anda bisa menggunakan alternative lain dengan tidak menggunakan gaya doggy style dan misionaris. Selalu komunikasikan dengan pasangan Anda supaya tau posisi seperti apa yang cocok untuk Anda dan istri Anda, jika Anda melakukan suatu posisi dan istri Anda merasa nyaman maka lanjutkan saja hal tersebut. Intinya jika istri Anda merasakan sakit ketika melakukan hubungan intim maka komunikasikan supaya bisa mencapai kepuasan bersama.

Berikut ini merupakan hal yang bisa Anda lakukan jika Anda memiliki ukuran penis yang panjang dan besar.

  1. Lakukan foreplay

Pada dasarnya melakukan foreplay memang harus di lakukan setiap kali sebelum melakukan penetrasi. Karena hal tersebut akan membuat istri Anda akan berada pada titik dimana badannya sudah terangsang dan siap untuk melakukan penetrasi. Sebenarnya ukuran vagina itu elastis, ukurannya dapat menyesuaikan semua ukuran penis jika sudah benar-benar terangsang, oleh karena itu lakukanlah foreplay lebih lama agar istri Anda benar-benar siap menerima penetrasi dari Anda.

  1. Gunakan pelumas

Jika Anda sudah melakukan foreplay yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan pelumas agar penis Anda lebih mudah melakukan penetrasi apabila vagina istri Anda kurang cairan pelumasnya ketika bercinta. Gunakanlah pelumas yang aman yang mengandung vitamin E agar tidak merusak vagina.

  1. Lakukan dengan lembut

Jika Anda sudah melakukan kedua hal di atas maka yang perlu Anda lakukan adalah melakukan penetrasi dengan lembut dan santai. Jangan selalu melakukannya dengan cepat, nikmati saja setiap hentakan yang Anda lakukan ketika sedang penetrasi dengan santai. Jika Anda terlalu keras/kencang ketika melakukan penetrasi hal inilah yang akan menyebabkan wanita merasakan sakit ketika sedang penetrasi.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Intinya setiap akan melakukan hubungan intim selalu komunikasikan dengan istri Anda agar mencapai kenikmatan bersama.

error: Content is protected !!